Uncategorized

The Toughest Month

bg

This September gonna be the toughest month of the year thus far.

Karena September adalah saat nya menggodok Brand Plan, yang akan di present ke Board of Director (BOD) by the end of the month. Mau ngapain aja sih tahun depan untuk brand yang lo pegang, mau minta duit berapa sih, mau growth berapa. Ya kurang lebih seperti itu lah. Kebetulan divisi gue dapat tanggal present tanggal 28 September.. Fuiihh

Jadi selama kurang lebih 2 – 3 minggu totally shut down lah… Ga ada ngurus AP, kunjungan ke area, supervisi, stop dulu. Fokus di kantor dengan laptop dan brainstorming dengan agency (workshop) dan mulai tiap hari berkutat dengan data dan presentasi.

Ini dia 54 slide yang harus dipersiapkan .. Mati ga gue, cuma ngerjain sendiri.. *telen kratingdaeng sama botol belingnya*

bp-temp

 

Beda kantor lama dan kantor gue sekarang. Kalo September ini… Hmm, ga terlalu heavy karena schedule abis lebaran biasanya agak renggang.. Gue lebih multi tasking karena load kerjaan sangat banyak, kerjaan ga ada berhenti2 nya, lebih bisa lepas, lebih bisa marah2 dan bisa jalan kemanapun gue mau. Tapi lebih cape phisically.. Jam 1/2 1 malam baru bisa supervisi sampe jam 4 pagi.. Haha dikira gue cewek apaan .. Pulang sekitar rata2 jam 8 kalo lagi ngantor. Tapi disana gue lebih lepas deh, meskipun banyak juga minus nya.

Tapi di kantor baru ini, load nya ga sebanyak kantor lama.. Tiap hari pulang fix malam terus malah, tapi ga berasa… Jam 10, jam 1/2 12 malam… Lebih dari beberapa kali. Jadi kalo kalian sudah bobo cantik di rumah, bersyukurlah. Gue masih dikantor . Disini lebih cape otak sama bathin nya aja sih (bathin urusan pribadi).. Fisik mah ga ngapa2in cuma di cubical bertemankan laptop, sama ngurusin orang area yang demanding banget sampe hal terkecil juga masih nanyaaa… Cape deh.. Tapi masalah bathin ga usah dilanjutin dulu ya, pusing.

So, praise to lord semoga gue bisa berhasil di Pengalaman Pertama bikin Brand Plan ini ya. Dan di antara semua Brand, Brand yang gue pegang yang di set growth tertinggi. 50% saudara2.. Yang lain cuma di suruh grith 10%, gue sendiri yang paliiing tinggiii… Die

Ok deh, selamat berhari minggu ceria yang bersama keluarga …. Saya udah 1 minggu lebih ga lepas dari laptop, nielsen, evaluasi program, dan lain2 yang bikin pusing.. Ya mungkin disitulah letak keseruannya..

Kelar presentasi kan hari Kamis ya tanggal 29, Sabtunya gue mau harus cabs. Hempas laptop tinggal di kosan.. Mau liburaaan pusing. Ada yang mau ikut? Oh ga ada yang bisa diajak ya.. Semua udah taken

Leave a Reply

