Uncategorized

Your Voice is My Favorite Sound

6a2cc813e11c4089fe61a708fc7d31f3

*Baru nyampe tangga teratas dari Basement abis ngabsen*

*If I Lose Myself tonight, it will be by your side .. I lose myself tonight..* Handphone bunyi dari dalam tas…

Hearts wondering,’Siapa yah nelpon gue pagi-pagi.. Orang Area, Agency…?”

*Grabbing phone from my bag*

*Liat layar dan Nama Caller showed Up*

OH MY GOD!!!! He Call Me in the morning!!! Like for the first timeeee everrr – in the morning.

Di tengah grasak grusuk nyari ID Card, muka cemberut ke satpam, dapat telpon dari seseorang tersayang itu rasanyaaa.. changed my mood immadiately

Me : “Haloooo… Selamat Pagi, Tumben kamu nelpon pagi-pagi”

Him: “Selamat Pagiiiiii (he called me with his favorite nickname” Dengan suara bantal nyaa ituu – jadi kangen “Kamu udah di kantor?”

Me: “Udah aku baru nyampe kantor”

Him: “Ohh…Ya aku pengen nelpon kamu aja (edited, masih ada yang lain tapi not for public)

Me : Asiiiikkk.. Makasih sayang.. Aku dapet telpon kamu pagi-pagi kaya dapat mukjizat atau telpon dari Amerika..

Him: “Hehehe.. Iya lagi pengen aja.. Ya udah kamu selamat bekerja yahhh”

Me : “Yes makasih sayaaang.. Kamu kabar2in aku yaah…”

Him: Iya sayang.. Bye .. Assalamu’alaikum

Me: Waalaikum salam

*Hanging Up the phone*

*Ninggalin crowd yang lagi rusuh cari ID Card karena kantor pake sistem entry gate baru.. Sambil berlalu dengan perasaaan yang cherish abis ditelepon seseorang yang diinginkan untuk nelepon*

Masuk lift, dan sampailah di LT. 5.

Pagiiii… Pagiii Pak “Negor Boss Adrian yang baru balik dari Surabaya”

Nyampe meja, duduk dengan senyum sumringah dan wajah berbinar2. Deep down in my heart, it says ” I think I’m gonna love this man forever”

IMG_1683.JPG

Oke itu adalah jam 8 lewatan pagi. Dan jam 9 ada jadwal presentasi monthly report. Sebenarnya meskipun gue udah 6 bulan di tempat baru ini, yang nyiapin monthy report dan present adalah Adrian. Gue cuma bantu2 dikit dan ga pernah present.  Tapi dasarrr kupreeett, gue ditodong suruh present yang program dan activity. Dia yang present Financial dan Sales .. MATENG!!! Matiiiii lo Nisss!!! *gubraaaaakk*

Yah meskipun semalam ngerjain sampe jam 2 Pagi, masih ngudak2 WA nyari foto program .. (Ya Allah sekarang Group WA saya ada berapa?? Bayangin aja Report Area 3 Regional dari Aceh sampe Papua, belum lagi Agency, Group TV, masing2 program ada group lg, Group Sekolahan dulu —Itu iPhone ga pernah berhenti bunyi, batere udah nge drop like fuck — Tapi semua group saya MUTE.. Dan baru dibaca jam 1 malam, jam 2 malam pas udah mau tidurrr… lol! Kecuali Japri, pas pegang HP pasti saya langsung baca

Okeh, back to business!

Jadi semalam sempet bikin, tapi buat iseng2 aja buat gue sendiri dengan materi dan data yang ga proper. Tadi pagi ditodong gitu sama Adrian langsung keluar ilmu saya “last minute queen”.  Langsung buka laptop, buka presentasi, kejariiiiiiiiinnn…  Mana jadwal presentasi Brand gue yang pertama lagi! *gubraaakk*

Oke, gedebak gedebuk as alwayssss.. Miss nona nisa gedebak gedebuk (some people called me like that). Sampailah di ruang meeting 2.11 . Sales & Marketing Director, Bp. G sudah duduk manis, di sebelahnya Senior Brand Manager, Pak K*** udah standby.

Jadilah Adrian maju… Present Brand Performance *Dalam hati dag dig dug sambil masih ngerjain ppt, lama-lamain aja nanya Adriaaann..Kok grafik nya jelek? Kok kita bisa terkoreksi beberapa point.. Gue belum kelarr*

Setelah 1 jam Adrian pun akhirnya kelar (harusnya 20 menit tapi karena Brand yang gue pegang adalah produk fokus, jadi banyak nanya dan diskusi– Dan selama diskusi itu gue gak dengerinnn karena masih ngerjain LAST MINUTE PRESENTASI.. haha mantep kan?

THE MOMENT OF TRUTH.. Annisa akan melanjutkan untuk T…… D….

GFHFGHFG.png

“Ehhhmm..” Batuk

*Presentasi gue masih sampah banget*

Gue berdiri dan menyapa “Pagi Pak G & Pak Ka, dan rekan2. Melanjutkan Pak Adrian untuk T.D….” Saya langsung masuk ke slide pertama..

Daaaannn … Fuccckk

Slide 1. Calender Activity

*Godamnit!!! Kenapa Calender Activity lo taro di paling depan siiiihh blayyyy… itu kan harusnya slide terakhirrr blaaayy.. Sebelum Thank You. FIX GUE BEGO*

Ga surprise dan alurnya ga dapet lagi dong, lha udah gue jemberingin calender activity duluuuu ga ada klimaksnya *kunyah beling*

Ya udahlah akhirnya gue jelasin slightly aja yang calender dan timeline, dari ATL mau bikin TV Commercial Baru, Seabrek kegiatan BTL, dan pemerataan AVIS.

Slide 2. Langung masuk ke program2 BTL karena ATL produksian TV Commercial baru statusnya story board udah mau riset. Jadi menurut gue ga usah dimasukin…

Next Slide, Next Slide… Jelasin ga jelas, seadanya semampu guee..

Dan sampailah ke slide Thank You, prepared by Annisa on August 1st, 2016

THANK GOD!

Terus ada diskusi dulu mengenai brand gue dengan Pak G&K… Sampailah ke review Pak Ka** mengenai presentasi kitaa..

Pak Ka** bilang :
“Review gue presentasi lo udah ada insight nya, udah ada story telling dan connecting ke program, serta ada action plan yang jelas.. Which is very gooood tuh menurut Gue”

Me : Alhamdulillaaahh ya Allah “ya pak”

Pak Ka: Ya tapi yang competitor analysis nya tolong dimasukkan ya. Tadi gue liat belum ada

Me & Adrian : Siaaapp

Me to Adrian : Pak, Puas??? Nodong presentasi 1 jam sebelum present…

Jadiii,

Begitulah drama yang terjadi tadi pagi..

Terus gue wa doi dong, bilang kalo telpon kamu tadi pagi itu jadi mood buster atau semacam vitamin buat aku.. Pas banget lagi moment nya yang ga disangka2.. Thanks Baby :*

Malam ini udah dulu ya, sekian cerita pengalaman pertama present.. Semoga nanti bisa well prepare and well execute lagi. Mana tau ntar disuruh present ke BOD, RI 1 nya perusahaan guee…

Dan untuk dia sendiri sih, sepertinya ada beberapa project yang akan dikerjakan. Persis saat gue menulis ini, dia bilang lagi mau keluar mau meeting project lainnya. Semoga deal semua, I pray for you :*

xoxo

Nisa

 

Leave a Reply

