Uncategorized

H-10 festive

IMG_9796

Happy Ramadhan Kareem,

Semoga Ramadhan tahun ini membawa berkah, dan semua doa diijabah.. Yang jauh di dekat kan, yang belum jelas di perjelas.. Apa tuh?

So, been several month in new place. Job was good, team was excellent, my boss is da best.. Applause to Mr. Adrian… Prook Prook, semoga bisa ngikutin ritme nya ya.

Minggu kemaren adalah minggu terpenting Juni ini. Setelah 2 minggu pulang jam 12 malem terus ngerjain Quarterly Operational Report (QOR) 2 buat BOD (Adrian yang bikin gue nyampah doang) – Laporan 3 bulanan buat Direksi, akhirnya Rabu kemaren di present. Semua  pas pagi nya sampe admin2 berdua, karena pas QOR1 Maret kemaren kita agak di press karena bottom line bleeding dengan nominal yang cukup besar.. Budget 1 tahun, kita agak over spending di 3 bulan pertama. Tapi langsung efisiensi sana sini, yang gak penting di hold dulu supaya bisa menjaga bottom line di PnL (Profit&Lost – Laba Rugi).

Dan hasilnya, QOR2 kemaren si MR. AA happy bisa ketawa-ketawa, kita jadi agak relief.. Lega karena posisi masih aman, program yang di hold bisa jalan malah ditambah program baru.

Instead of bikin Research Brief buat Agency, ngapain gue log in wordpress ya. Lagi malas muter otak buat mikir yang berat-berat. Mending kita nulis ga jelas, ya Gak? ga ada yang baca juga.. Alone lonely beyond happy. Anyway traffic wordpress gue 1,5 bulan terakhir naik drastis… kenapa ya.. haha

By the way, ini udah 10 hari sebelum lebaran. Biasanya sih udah kesurupan belanja, tiket pesawat h-1 bulan udah di tangan. Tiap hari udah telpon ibu suruh beli alat & bahan buat main masak-masakan. Meskipun ga bisa masak, tapi ibuku dengan sabar selalu beliin apa yg gue minta. Dan adik2 serta ayah dengan sabar ngabisin makanan yang gue buat meskipun .. whueekkk.. Icha, enak masakannya.. Tapi besok jangan bikin lagi yah.. Gue klo masak expert banget deh, hard working chef lagi. Bikin kue di oven sampe jam 3 pagi masih ngerjain .. Tiap ke mall beli buku resep. Ikutin persis kaya yang di buku, tapi pas udah jadi Terusnya ga enakkkkk… Failleeddd.. Gagall.. Adik2 si ari, isan udah pada ngilang satu-satu kalo gue lagi masak. Karena pasti gue sumpelin mulutnya suruh makan.. Daripada kebuang ke tong.. Jahat beeuutt

Tapi tahun ini kayanya mood lagi down buat balik. Udah H-10 hari tiket masih di awan. Belum kepengenan. Belum liat situs tiket pesawat sama sekali. Mau ke Bali takut di gorok sama doi, katanya ” awas ya kamu aku pantau terus ” hihi maacih cayang.. Ya udah kalo gitu kita kee….. jeng jeng *tuker dollar ke Menteng*

Anyway, malam ini pasti begadang karena Research Brief baru disentuh dikit. Kalo di kantor sometimes ada inspirasi, sometimes bego. Besok ada meeting sm Mr. AA buat TVC iklan yang baru , selasa meeting program sama orang area, Rabu meeting sama Agency & EO, Kamis kosong (semoga), Jumat Training sama BOD. Ohhh sombong, sook sibuk..*cuih

Ya udah malam ini mau lanjut bikin brief dulu ya, takut ga tidur .. Mana cukup lumayan susah. Kamis kemaaren diamanahi buat megang produk 1 lagi.. Jadi sudah pegang 3 produk, udah dulu ya Pakk .. Stop.  Tambahan tanggung jawab, semoga bisa well done.

Bye for tonight, see you again soon.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s