Uncategorized

by the end of 2015 (part 1)

 

30 Desember 2015, 00.30 Pagi. Jakarta

Bulan Desember ini bulan penuh suka duka dan cobaan hidup buat saya. Jauh dari harapan kalau biasa di tahun-tahun sebelumnya tidak mengalami kejadian seperti yang saya alami kemarin. Ya namanya juga hidup, pasti ada ujian supaya bisa naik kelas.

 

Untuk suatu saat nanti saya dapat membaca dan merindukan blog ini maka saya akan mengingat baik2 day bay day dan akan menceritakan secara detail pengalaman saya Bulan Desember ini.

01 December 2015.

16 hari sampai tanggal 16 Desember 2015. Hari ini harusnya saya mulai menyerahterimakan pekerjaan dengan E.

Tapi masih banyak pekerjaan yang datang sehingga saya belum bisa serah terima.

02 Desember 2015. 

Hari kantor biasa, udah mulai diingatin “nise, udah tanggal berapa?”

Me: ” Iya Bu”

03 Desember 2015. 

Hari kantor biasa, mulai nyicil satu-satu dari Tagihan Event Depo/PT dari Aceh ke Cirebon. Kalo ga salah ada > 100 tagihan, saya arrange dari softcopy tagihan, nomer rfp (request for payment), dan ngudak-ngudak bukti transfer di Mba Tari yang dijadiin satu sama transferan lain-lain (yah nyari bukti transfer satu-satu butuh waktu 3 hari). Dan akhirnya ketemu semua, saya jadikan satu di binder. Rapi deh. Haha ( 99% Ga ada tagihan yang keselip)

04 Desember 2015. 

Masih fokus ke tagihan PT/Depo. Terus mulai juga benahin yang Tea J**. Dari bikin Rekapan Reservasi, Print Out-in satu-satu (which is) sangat banyak tau deh dilihat apa kaga, kumpulin Tanda Terima Hadiah Sepeda, DVD, dan MP10, dan ngejarin EO karena Laporan mereka Tea J** Bekasi belum diserahkan ke saya.

Serah terima Tagihan PT/Depo baik softcopy dan hardcopy ke nyi roro kidul.

05 Desember 2015. 

 

Lengkapin dokumentasi Penyerahan Hadiah Elektronik Tengj** yang belum ada. Seinget saya SDN 03 Sunt** Agung yang belum. Tapi akhirnya lengkap setelah saya minta ke owner EO nya.

Ok mulai serah terima Tengj** ke nyi blorong. Diterimain dulu terus sok diperiksain satu-satu. Dan adaaaaaaa aja yang kurang. Paper bag lah yang kelebihan buka suruh cari balikin ke gudang. Yassalam ya Tuhan, ga ada yang lebih penting? Suruh ngitung rambut gitu.

Hari ini juga saya naikin ke Purchasing design kemeja MKT Support yang baru yang sudah Approve untuk lanjut produksi. Ini adalah baju ke-2 yang saya bikin. Persis Desember tahun lalu, saya me re-produksi utk memperbanyak gaun japa** yang dipake brand ambassador di Iklan untuk pertama kali press con seumur perusahaan buka di PS.Alhamdulillah, mulai dari benang, kain, payet, furing, orang yang make, saya yang disuruh beli dan milih. Sempet berdarah-darah juga bikin tuh gaun, maksudnya sempet ngamuk di Ps. Sunan Giri gegara ga sesuai dateline,  tapi Alhamdulillah gaunnya jadi dan lumayan lah ya.

Terus disuruh bikin lagi kemeja mkt, yah semoga suka dg model dan kainnya. Gpp meskipun nanti saya ga bisa liat bajunya, kan udah out.

Dan saya mulai megang BPK (Bukti Pengeluaran Kas) dan TMP. Sampe tanggal 6 yang udah 10 hari mau out, BPK masih aja saya yang bikin. Setumpuk-tumpuk. Jadi kalo masih teriak, Nise BPK kok belum. Laaah ini gue masih ngerjain BPK yang tiap hari masih kasbon ke gue. Mana yang udah masuk ke Sekretaris belum ada yang dibalikin karena mau meetnas pada hiruk pikuk urusin meetnas.

Di sisi lain saya mulai beresin satu-satu no langganan (kode sales) dari 3 yang saya pegang. Saya bawa kerjaan pulang biar mungkin di rumah masih diliatin satu-satu. Dan yang terjadi di rumah, buka pintu, saya mandi, ganti baju, bbm R, dan tidur. Bye kerjaan, besok aja dikantor ga jadi dikerjain di rumah.

06 Desember 2015. 

Day off. Di kosan males-malesan sama kasur.

07 Desember 2015. 

*besok kita lanjut yah…

Udah mulai ngantuk, psst nanti ada yang marah..

Jkt, 1.48 am

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s