Uncategorized

Light in the Darkness

Setelah mengalami hari -hari yang menyebalkan,, sangat menyebalkan dengan seseorang (no need to tell who the hell he is), akhirnya gw mengontak salah satu teman yang tinggal di New York, Mark, untuk sekedar membagi perasaan… Because I’m a kind of girl who is very difficult to share stories with others..

Gue email kan dia, bilang gw pengen nonton Gaga tapi ga ada yang mau nemenin… Gue cuma pengen ngajakin temen gue yang nolak itu, sama satu lagi ya dia.. Soalnya kalo Sodara pun, gw yakin adek-adek gue ga akan suka selera musik gue. Yang ada gue ditinggal dia ngacir cari cewek.. I need someone who know n understand the real me.

Seandainya dia cuma tinggal di Singapore or Malaysia,, I’ll Force and Kick his A$$ to fly here… Awalnya gue pikir tanggapan dia akan biasa – biasa aja atau nasihat basa basi yang normatif gitu lah.. etapi tu orang menanggapi dengan sangat baik dan jauh dari perkiraan gw.

Yaaa, meskipun dia ga janji akan terbang kesini sih,, because he’s a teacher n also musician, so he have a tight schedule,, gw sih gapapa.. Tapi tanggapan dia sangat melegakan .. Ga sama kaya bule-bule yang lain…

Oke,, mari kita tunggu aja yah,, siapa cowok yang bersedia nemenin gue nonton konser Gaga tanggal 3 Juni nanti..

 

nn.annisa

Leave a Reply

