Only Me and You

The Amazing Januari

Yuhu…

January

Akhirnya bulan Januari datang juga. Tentu bagi sebagian orang Januari adalah bulan yang paling ditunggu-tunggu. Bisa jadi pada bulan itu terdapat hari kelahirannya, hari pernikahan ataupun hal-hal lain yang spektakuler. Januari sebagai bulan yang sulung, menjadi bulan yang penuh kemeriahan dan bulan yang penuh harapan untuk 11 bulan berikutnya.

Yach, begitu juga bagi gw. Bulan Januari ini adalah bulan yang paling gw tunggu-tunggu. Kenapa?

Karena eh karena itu rahasia…

Apalagi kalo tanggal 1 udah jalan, pasti ngitung-ngitung terus…

Aduh, berapa hari lagi ya,, kok lama banget sih tanggal sekian……Hnnnfff

Tapi tetep aja, kalo udah Januari perasaaan gw tuh deg-degan, pengen punya duit banyak, pengen make a wish ( semoga tercapai) dan hal-hal yang gak bisa gw lakuin di bulan-bulan lainnya.

Semoga di Januari 2009 ini, segala harapan bisa terwujud…

Amieeen…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s